Sabtu, 30 Juni 2012

Tentang Nutrisi Medan

Nutrisi Medan adalah Distributor Independen Herbalife Indonesia di Medan. Kami mempunyai misi memberikan produk pengelolaan berat badan terbaik melalui cara hidup lebih sehat. Program pengelolaan berat badan kami tidak menawarkan perhitungan kalori secara teliti terhadap konsumsi makanan atau melupakan makanan kesukaan saat melakukan diet.

Produk Nutrisi Medan berupa nutrisi optimal yang mudah dicerna, diserap dan digunakan oleh sel tubuh. Nutrisi selular merupakan pondasi kesehatan terbaik dan merupakan dasar dimana program diet sehat Nutrisi Medan dibangun. Diet dengan mengurangi asupan kalori  akan mengurangi peluang tubuh untuk mendapatkan zat-zat gizi penting yang seimbang dan memadai, bahkan membuat kondisi akan lebih buruk saat menurunkan berat badan. Hal ini menjadi salah satu alasan mengapa nutrisi selular penting bagi orang yang ingin menurunkan berat badan atau berdiet dengan sehat dan aman serta mempertahankannya.

Program pengelolaan berat badan kami dilakukan dengan cara memberikan nutrisi pada tingkat sel, sehingga memungkinkan tubuh untuk dapat berfungsi secara optimal. Tujuan dari program ini adalah untuk menghasilkan penurunan berat badan permanen dimana tubuh tetap dapat berfungsi sepenuhnya sesuai dengan potensi yang dimiliki, serta menjamin tersedianya makro dan mikro nutrisi untuk tubuh.  Dilakukan tanpa obat, jamu, atau alat, tanpa efek samping, tanpa olahraga berat, tanpa diet ketat, cocok untuk segala umur, dan aman untuk semua orang.

Nutrisi Medan merekomendasikan untuk menyingkirkan (atau setidaknya mengurangi) gula saringan yang kurang nutrisi serta tepung-tepungan dalam program diet, kemudian menggantikannya dengan makanan yang kaya nutrisi namun rendah kalori. Program pengelolaan berat badan (diet sehat) Nutrisi Medan menawarkan pendekatan yang efektif untuk membantu mencapai tujuan pengelolaan berat badan dan menghasilkan cara hidup lebih sehat dengan stamina prima.

Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kami.